Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Pastikan Keamanan Pasar Muludan

Senin, 2 Sep 2024 07:52
Suasana Pasar Muludan di Alun-Alun Sangkala Buana, Keraton Kasepuhan Cirebon. Ist

RINGKASNEWS.ID - Laskar Agung Macan Ali Nuswantara memastikan keamanan maksimal selama penyelenggaraan Pasar Muludan yang digelar di Alun-Alun Sangkala Buana, Keraton Kasepuhan Cirebon. 

Panglima Tinggi Laskar Macan Ali, Prabu Diaz, menyatakan bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama dengan aparat Kepolisian dan TNI untuk menjamin kelancaran Grebeg Maulid 2024. 

“Koordinasi kami dengan kepolisian dan TNI sudah dilakukan secara menyeluruh. Kami juga telah mengerahkan personel kami untuk menjaga keamanan para pengunjung Pasar Muludan,” jelas Prabu Diaz, Minggu (1/9/2024).

Ia menambahkan, langkah ini diambil untuk memastikan semua kegiatan selama Grebeg Maulid 2024 berlangsung dengan aman dan tanpa kendala. 

"Kami menghimbau kepada pengunjung untuk tetap waspada terhadap barang bawaan mereka dan memastikan keselamatan anak-anak selama berada di area Pasar Muludan," ujarnya.

Pasar Muludan yang berlangsung di Alun-Alun Sangkala Buana ini menyajikan berbagai atraksi permainan dan produk UMKM, menjadikannya sebagai magnet bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

"Dengan adanya pengamanan yang ketat dari Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, diharapkan para pengunjung dapat menikmati acara dengan rasa aman dan nyaman," cetus Prabu Diaz.

Berita Terkini