Pernikahan Impian dan Bulan Madu Romantis, Cara Hotel Santika Cirebon Manjakan Calon Pengantin

Selasa, 21 May 2024 17:38
Pernikahan Impian dan Bulan Madu Romantis di Santika Hotel Cirebon Ist

RINGKASNEWS.ID - Hotel Santika Cirebon siap memanjakan calon pengantin lewat pernikahan impian dan bulan madu yang romantis dengan beragam fasilitas mewah nan terjangkau. 

Sales Manager Hotel Santika Cirebon, Indriat Purwatmoko menyampaikan, Dengan harga Rp300.000 nett per orang (minimum 300 orang), calon pengantin akan mendapatkan fasilitas dekorasi, dokumentasi dan katering. 

"Kami telah bekerja sama dengan dekorator profesional untuk menentukan tema pernikahan impian, dari mulai hiasan pelaminan hingga tata cahaya yang memukau dan setiap sudut ruangan akan dihias dengan indah," ucapnya, Selasa (21/5/2024). 

Selain itu ada fasilitas dokumentasi, seperti fotografer dan videografer profesional yang akan mengabadikan di setiap momen pernikahan dengan kualitas tinggi. 

"Kemudian untuk katering, menu yang disajikan mencakup 12 jenis makanan yang terdiri dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, serta hidangan penutup hingga food stall untuk 150 orang," ujarnya. 

Untuk venue resepsi, kata Indriat, bisa menggunakan Balai Agung Linggarjati yang bisa menampung hingga 1000 tamu undangan atau di area kolam renang hotel yang asri jika menginginkan pesta di area outdoor. 

"Tak ketinggalan, hiburan berupa wedding singer dan mini band sudah termasuk dalam harga tersebut," tuturnya. 

Selanjutnya, ada 1 kamar tipe deluxe suite juga diberikan hotel untuk dijadikan kamar pengantin, dan 1 kamar tipe superior untuk keluarga pengantin. 

Setelah merayakan pernikahan, pasangan dapat menikmati bulan madu yang romantis di Hotel Santika Cirebon yang menawarkan paket bulan madu. 

"Termasuk akomodasi kamar tipe Executive untuk 3 hari 2 malam, Paket ini mencakup 1 kamar tipe Executive untuk 2 malam, 1 kali Romantic Dinner,  2 jam sesi spa aromaterapi, dan 1 jam pijat refleksi untuk menambah keintiman bulan madu," katanya. 

Tak ketinggalan souvenir khas Cirebon juga akan didapatkan oleh pasangan yang mengambil paket ini. Harga yang ditawarkan untuk paket Bulan Madu di Santika adalah Rp3.500.000,- nett. 

Menurutnya, dengan paket lengkap yang tawarkan, pihaknya berharap dapat membantu mewujudkan impian setiap pasangan. 

"Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri perhotelan, Hotel Santika Cirebon telah merancang paket pernikahan lengkap yang mencakup segala kebutuhan pasangan," pungkasnya.

Berita Terkini