Syariah Adira Green Expo Hadir di Ramayana Cirebon, Banyak Promo Menarik !

Senin, 8 Jul 2024 16:28
Syariah Adira Finance bersama Para Tenant Membuka Green Expo, Senin (8/7/2024). RingkasNews

RINGKASNEWS.ID - Syariah Adira Finance menggelar Green Expo yang berlangsung mulai tanggal 8 hingga 14 Juli 2024  bertempat di halaman depan Ramayana Square, Weru Kabupaten Cirebon.

Regional Bisnis Manager Jawa Barat, Taufik Abdurachman menyampaikan, dengan tema bertajuk Green Expo sebagai upaya untuk mengurangi polusi udara sekaligus menjadi bisnis jangka panjang yang ramah lingkungan.

"Maka dari itu, kami berkolaborasi dengan mitra elektrik atau kendaraan listrik. Seperti motor dan mobil listrik dari berbagai merek," kata Taufik didampingi Eka Rahmat, Head of Satellite Syariah Adira Finance Cirebon, Senin (8/7/2024).

Pihaknya menerangkan, Syariah Adira Finance sesuai dengan hukum islam yakni terbebas dari riba sebab, produk yang dijual juga menggunakan syariah. 

"Sebagai contoh, akadnya itu adalah sewa, kemudian saat selesai dibayarkan semua dan akan dihibahkan kepada penyewa," terangnya.

Bahkan, syariah ini, kata dia menyediakan semua produk, tak hanya kendaraan namun ada juga umroh dan akadnya menggunakan syariah.

"Penghasilan yang lebih atau sanksi keterlambatan pembayaran angsuran disalurkan untuk kebajikan seperti, panti asuhan, pembangunan tempat ibadah, pondok pesantren, dan lainnya," ucapnya.

Perlu diketahui, Syariah Adira Green Expo ini banyak promo menarik seperti, motor Honda ada potongan tenor 2 bulan dan DP mulai 800 ribu rupiah.

Sementara, motor Yamaha ada potongan 100 ribu per bulan atau potong tenor 2 bulan dan untuk motor bekas (multibrand) dan Volta ada potongan tenor 2 bulan.

Selain itu, sepeda listrik Viar dengan DP 100 ribu, serta ada pinjaman dana atau multiguna, bahkan ada program Umroh dengan potongan 1 Juta rupiah.

"Kegiatan Green Expo bukan hanya ada di Cirebon namun digelar juga di Garut dan Karawang, bahkan akan digelar di seluruh Indonesia," pungkas Taufik.

Berita Terkini