Dengan 623 BTS Baru, Cirebon Makin Nyambung, Sinyal IM3 Bikin Happy!

Kamis, 8 Aug 2024 06:15
(Kiri-kanan) : - Robby Hikmat Permana, SVP Head of Region West Java Indosat Ooredoo Hutchison. - Beka Faryan Riangka, SVP Head of Marketing Java Indosat Ooredoo Hutchison. - Yose Navirianto, SVP Head of Technology Java Indosat Ooredoo Hutchison. RingkasNews

RINGKASNEWS.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3 mengadakan kegiatan Uji Coba Jaringan Stabil IM3 yang bertajuk 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ di Kota Cirebon, Rabu (7/8/2024).

Dalam kegiatan uji coba jaringan ini, pihaknya mengajak puluhan jurnalis kota Cirebon berkeliling ke berbagai titik keramaian, seperti mall, rumah sakit, kampus dan lainnya guna membuktikan jaringan stabil IM3.

Acting Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya menyampaikan, Jaringan IM3 kini juga sudah menjangkau hampir 100% populasi masyarakat Kota Cirebon.

"Kami telah melakukan penambahan menara BTS di Cirebon dan Indramayu yang jumlahnya meningkat lebih dari dua kali lipat yakni, 623 titik dari sebelumnya 255 titik," ucap Soejanto Prasetya.

Sebagai salah satu kota perintis untuk 100 Smart City di Indonesia, Cirebon membutuhkan infrastruktur jaringan yang kuat untuk menunjang aktivitas masyarakat.

"Pengembangan jaringan ini merupakan langkah nyata IM3 dalam mendukung pertumbuhan digital di Cirebon. Kami berharap jaringan yang lebih baik ini dapat mendorong berbagai inovasi di kota ini." ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, khusus untuk masyarakat Cirebon, IM3 juga menghadirkan berbagai promo menarik, seperti paket Freedom Internet dengan kuota besar dan harga terjangkau. 

"IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial dengan kuota 3,5 GB yang berlaku untuk 5 hari dengan harga hanya Rp15 ribu," katanya.

Selain itu, IM3 juga membuka lebih banyak pusat layanan dan menyediakan layanan mobil gerai untuk memudahkan pelanggan mengakses produk dan layanan IM3.

"Dengan jaringan yang semakin kuat dan layanan yang semakin mudah diakses, IM3 siap menjadi partner digital yang terpercaya bagi masyarakat Cirebon dalam menghadapi era digital," tandasnya.

Berita Terkini