Pekan Merdeka di Hotel Santika Cirebon Nikmati Promo Spesial HUT RI ke-79

Jumat, 16 Aug 2024 16:10
Hotel Santika Cirebon Hadirkan Promo Istimewa untuk Merayakan HUT Ri ke-79 RingkasNews

RINGKASNEWS.ID - Hotel Santika Cirebon ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia dengan menghadirkan promo spesial "Pekan Merdeka". 

Sales Manager Hotel Santika Cirebon, Indriat Purwatmoko menyampaikan, promo ini berlangsung mulai tanggal 11 hingga 25 Agustus 2024 dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi para tamu yang ingin menginap. 

"Salah satu daya tarik utama promo ini adalah paket kamar spesial dengan harga Rp790.000. Dalam paket tersebut, tamu akan mendapatkan kamar tipe superior," ucapnya, Jumat (16/8/2024). 

Kemudian tamu juga mendapatkan sarapan untuk dua orang, voucher makan malam, akses ke kolam renang dan pusat kebugaran, serta layanan cuci mobil gratis. 

"Bagi member MyValue, ada kejutan tambahan berupa upgrade kamar gratis ke tipe Deluxe," ungkap Indriat. 

Selain paket kamar, Hotel Santika Cirebon juga menyajikan menu-menu spesial bertema kemerdekaan yakni, nasi tumpeng merdeka dengan cita rasa khas Cirebon menjadi pilihan menarik untuk dinikmati. 

"Ada juga minuman merdeka squash yang menyegarkan juga turut melengkapi sajian istimewa ini," ujarnya. 

Indriat mengatakan, promo "Pekan Merdeka" ini merupakan bentuk apresiasi kepada para tamu sekaligus upaya untuk ikut serta dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. 

"Dengan berbagai penawaran menarik, Hotel Santika Cirebon berharap promo ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas dan menjadi momen yang berkesan dalam menyambut HUT RI ke-79," harapnya.

Berita Terkini