Santika Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-43, Diskon Hingga 50% di Santika Anniversary Sale

Rabu, 21 Aug 2024 09:36
Santika Anniversary Sale Diskon Hingga 50% Ist

RINGKASNEWS.ID - Jaringan hotel terbesar di Indonesia, Santika Indonesia Hotels & Resorts, merayakan ulang tahun ke-43 dengan meluncurkan program spesial "Santika Anniversary Sale". 

Public Relations Hotel Santika Cirebon Chicko Handoyo mengatakan, program ini menawarkan diskon hingga 50% untuk semua tipe kamar di seluruh properti di berbagai kota besar di Indonesia. 

"Tiga hotel di wilayah Cirebon berpartisipasi dalam penawaran ini yakni, Hotel Santika Cirebon, Amaris Hotel Cirebon, dan Hotel Santika Premiere Linggarjati-Kuningan yang menawarkan diskon dengan konsep yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan tamu," ujarnya pada Selasa (20/8/2024). 

Menurutnya, di Hotel Santika Cirebon, harga kamar mulai dari Rp633.650 per malam sudah termasuk fasilitas kamar tipe Superior, sarapan untuk dua orang, akses kolam renang, pusat kebugaran, dan gratis cuci mobil. 

"Selain itu, Amaris Hotel Cirebon merupakan smart hotel di pusat kota, menawarkan harga mulai dari Rp330.600 per malam dengan fasilitas Smart Room, sarapan untuk dua orang, serta gratis kopi dan teh di @Xpress," ucapnya. 

Sementara itu, Hotel Santika Premiere Linggarjati-Kuningan yang terletak di kaki Gunung Ciremai, menawarkan harga mulai dari Rp808.830 per malam dengan fasilitas kamar tipe deluxe, sarapan di Cassata Restaurant, welcome drink, serta akses kolam renang dan pusat kebugaran. 

"Promo diskon hingga 50% ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui website mysantika.com atau aplikasi MySantika, dan hanya bagi member MyValue," ujarnya. 

Ia mengungkapkan, pendaftaran menjadi member dapat dilakukan melalui aplikasi di iOS AppStore atau Google Playstore. Diskon ini berlaku untuk pemesanan dari 19 Agustus hingga 2 September 2024, dan periode menginap dari 19 Agustus hingga 22 Desember 2024. 

"Perlu dicatat, pemesanan tidak dapat dibatalkan atau dijadwal ulang dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya," ungkapnya. 

Selain penawaran harga terjangkau, program ini juga menawarkan hadiah liburan 2 malam dengan tiket pesawat Citilink PP ke destinasi Hotel Santika pilihan serta voucher belanja di Erajaya Group dengan total nilai hingga Rp10.000.000 bagi member MyValue. 

"Saat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengelola 115 hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts (1 unit, bintang 5), Hotel Santika Premiere (16 unit, bintang 4), Hotel Santika (37 unit, bintang 3), Kampi Hotel (2 unit, bintang 3), Amaris Hotel (60 unit, smart hotel), dan The Royal Collection (4 unit, boutique villas)," tandasnya.

Berita Terkini