Momen Merdeka, Harga Merdeka: Nikmati Kemeriahan di Hotel Santika Premiere Linggarjati

Jumat, 23 Aug 2024 20:38
Keseruan Perayaan HUT RI ke-79 di Hotel Santika Premiere Linggarjati-Kuningan. Ist

RINGKASNEWS.ID - Hotel Santika Premiere Linggarjati- Kuningan turut merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan serangkaian acara meriah. 

Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Linggarjati-Kuningan, Farchani Utami mengatakan, perayaan dimulai 8 Agustus 2024 dengan general staf meeting bertema festival budaya nusantara. 

"Acara ini melibatkan seluruh manajemen dan staf yang mengenakan baju adat nusantara, diisi dengan hotel update, fashion show, games, makan bersama, serta hiburan dan doorprize," katanya, Jumat (23/8/2024).

Rangkaian perayaan HUT RI kemudian dilanjutkan dengan kegiatan turnamen badminton dan futsal yang diikuti oleh manajemen dan staf hotel. 

"Saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan seluruh staf kami juga mengenakan baju pejuang dan menggelar berbagai perlombaan yang seru dan doorprize menarik," ujarnya.

Menurutnya, dalam memeriahkan HUT RI, Hotel Santika Premiere Linggarjati mengadakan promo menarik, bersamaan dengan Santika Anniversary Sale yang dimulai pada 19 Agustus 2024. 

"Promo ini menawarkan diskon hingga 50% untuk semua tipe kamar di seluruh properti Santika Indonesia Hotels & Resorts di berbagai kota besar," ucapnya. 

Ia menambahkan, di Hotel Santika Premiere Linggarjati, harga mulai dari Rp808.830 per malam sudah termasuk kamar tipe deluxe, sarapan untuk dua orang, welcome drink, serta akses kolam renang dan pusat kebugaran. 

"Promo ini berlaku khusus untuk anggota MyValue dan untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website mysantika.com atau aplikasi MySantika dan telepon (0232) 8950000, 0811-1000-1838, atau email ke linggarjatikuninganpremiere@santika.com," tambahnya.


Berita Terkini