Tak Perlu Lagi Khawatir Kehabisan Daya, Hotel Santika Premier Linggarjati Sediakan SPKLU

Jumat, 13 Sep 2024 21:31
Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan dan PLN Hadirkan SPKLU untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik. Ist

RINGKASNEWS.ID - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cirebon bersama Hotel Santika Premiere Linggarjati-Kuningan resmi meluncurkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) pada Jumat (13/9/2024) bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. 

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menyatakan, kolaborasi ini merupakan upaya nyata untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan mendorong penggunaan kendaraan listrik di masyarakat. 

"Dengan adanya SPKLU di kawasan hotel, pengguna kendaraan listrik, baik tamu hotel maupun masyarakat umum, dapat dengan mudah mengisi daya kendaraan mereka," ungkapnya.

Selain itu, pengguna juga bisa dengan cepat menemukan SPKLU terdekat melalui aplikasi PLN Mobile, yang mempermudah akses ke stasiun pengisian yang kini tersebar di berbagai wilayah, termasuk di Cirebon.

Sementara Krisna Widarta yang mewakili General Manager Hotel Santika Premiere Linggarjati-Kuningan berharap kehadiran SPKLU ini dapat menjadi daya tarik baru bagi tamu hotel yang menggunakan kendaraan listrik, sekaligus mendukung energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan.

"Dengan adanya SPKLU ini, diharapkan masyarakat semakin terdorong untuk beralih ke kendaraan listrik, menciptakan lingkungan yang lebih bersih, serta memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," tukasnya.


Berita Terkini