Tiga Hotel Santika Grup di Cirebon Sajikan Sensasi Kuliner Menggugah Selera

Jumat, 13 Sep 2024 18:25
Nikmati cita rasa istimewa dengan sentuhan kelezatan tak terlupakan, hanya di Hotel Santika Grup Cirebon. Ist

RINGKASNEWS.ID - Tiga hotel grup Santika Indonesia Hotels & Resorts di wilayah Cirebon, yaitu Amaris Hotel Cirebon, Hotel Santika Cirebon, dan Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan, terus melakukan inovasi demi memanjakan para tamu dengan sajian kuliner yang menggugah selera.

Amaris Hotel Cirebon: Suguhkan Ragam Minuman Mulai Rp12.000

Amaris Hotel Cirebon, yang terletak di Jalan Siliwangi No. 70, memperkenalkan berbagai pilihan minuman kopi dan non-kopi di @Xpress. Mulai dari harga Rp12.000 hingga Rp30.000, 

Hotel Manager Amaris Hotel Cirebon, Edward Priya Munggaran menyampaikan, pengunjung bisa menikmati minuman seperti Avocado Coffee, Kopi Susu Gula Aren, serta jus buah segar dan smoothies.

"Kami melihat tren ngopi semakin populer di Cirebon, sehingga kami hadirkan tempat nyaman dengan barista andal untuk menyajikan kopi terbaik." Kata Edward, Jumat (13/9).

Hotel Santika Cirebon: Hidangan Spesial Nasi Kangkung Iga Bakar dan Sunset Rosella

Hotel Santika Cirebon juga tak ketinggalan dengan menghadirkan sajian istimewa, Nasi Kangkung Iga Bakar (Rp85.000), yang memadukan iga bakar empuk dengan tumis kangkung, sambal terasi, dan emping. 

"Sementara minuman andalannya, Sunset Rosella (Rp35.000), menyajikan jus nanas segar dengan teh bunga rosella yang memberikan tampilan gradasi warna yang memikat," ucap Chicko Handoyo, Public Relations Hotel Santika Cirebon.

Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan: Sajian Sunda dengan Sentuhan Kemewahan

Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan menghadirkan hidangan khas Sunda dengan sentuhan mewah, seperti Ayam Geprek Tutug Oncom (Rp80.000) yang dilengkapi dengan tahu, tempe, dan lalapan segar. 

"Selain itu, menu pencuci mulut Bubur Lemu Panna Cotta (Rp60.000) menjadi pilihan bagi yang ingin merasakan kombinasi unik manis dan gurih," ujar Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Linggarjati-Kuningan, Farchani Utami.

Minuman andalan hotel yang berlokasi di kaki Gunung Ciremai ini adalah Purple Island (Rp50.000), terbuat dari campuran buah stroberi, jeruk, dan teh bunga telang, menciptakan minuman segar yang kaya rasa.

Santika Hotel Grup Pilihan Terbaik di Cirebon Raya

Dengan berbagai sajian kuliner menarik dan inovatif, Santika Indonesia Hotels & Resorts memperkuat posisinya sebagai pilihan utama bagi tamu maupun penduduk lokal yang ingin menikmati pengalaman kuliner dan tempat bersantai di wilayah Cirebon raya.

Berita Terkini