Sajikan Warna Modern, Alessa Band Merilis kembali Lagu Hits Astrid, 'Jadikan Aku Yang Kedua'

Rabu, 17 Jul 2024 10:37
Alessa, band pop asal Majalengka, merilis kembali lagu Astrid, Jadikan Aku Yang Kedua pada 17 Juli 2024. Ist

RINGKASNEWS.ID - Alessa, band pop asal kota Majalengka, merilis lagu hits dari solois papan atas Astrid yang berjudul 'Jadikan Aku Yang Kedua' pada 17 Juli 2024. 

Seperti diketahui, lagu original dari Astrid ini rilis pada tahun 2007. Kali ini Alessa berkesempatan untuk mengaransemen kembali lagu dari Astrid dengan versi yang lebih modern.

Lagu hits ini merupakan lagu yang sangat digemari dengan balutan lirik yang mengenaskan, dimana adanya keinginan hati orang ketiga untuk terus berada dalam hubungan yang salah.

"Jikalau semua berbeda, Kau bukanlah orang yang kupuja, Tetapi hatiku Telah memilihmu Walau kau tak mungkin tinggalkannya" menjadi lirik yang menurut personil Alessa sangat menyakitkan.

Diproduseri oleh Ivan Dewanto, Alessa berhasil menciptakan warna yang lebih modern untuk lagu ini dengan menambahkan warna-warna baru. 

“Menurut kami, lagu ini sebelumnya sudah sangat berkarakter dan luar biasa, kita berkesempatan untuk menambah sedikit warna-warna yang baru biar semakin modern.” ujar band yang digawangi oleh Putri (vokalis), Elton (gitaris) dan Andri (drummer), Rabu (17/7/2024).

Adapun music video lagu 'Jadikan Aku yang Kedua', Alessa bersama Giri Maulana menciptakan 2 konsep music video dimana salah satu dari music video tersebut Alessa akan berperan dengan Astrid.

Walaupun lagu ini menceritakan kisah yang mengenaskan, Alessa berharap single 'Jadikan Aku yang Kedua' bisa diterima dan menjadi suasana baru untuk penikmat sebelumnya.

Single “Jadikan Aku yang Kedua" dari Alessa sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital Spotify, Apple Music, Langit Musik, Youtube Music, TikTok Music dan Trebel. Untuk Music Videonya dapat disaksikan di channel Youtube Musica Studio’s.

Berita Terkini