Budi Doremi Sukses Memukau Penonton di Malam Puncak Hari Jadi Cirebon

Minggu, 28 Jul 2024 08:17
Budi Doremi Hibur Ribuan Penonton di Malam Puncak Hari Jadi Cirebon ke-597, di Depan Balaikota Cirebon, Sabtu Malam (27/7). RingkasNews

RINGKASNEWS.ID - Budi Doremi berhasil memukau penonton dari segala usia di malam puncak rangkaian Hari Jadi Cirebon ke-597 di depan Balaikota Cirebon, Sabtu (27/7/2024) malam.

Di awal penampilanya Budi Doremi menyanyikan lagu "Sinaran" milik Sheila Majid yang pernah hits di tahun 80-an dan lagu "Cantik" dari Kahitna yang populer di tahun 90-an.

Kemudian Lagu-lagu hits Budi Doremi seperti, "Tak kan hilang", "Melukis senja", dan "DoReMi" turut dinyanyikan dan membuat suasana menjadi hangat ketika Budi Doremi mengajak penonton untuk berinteraksi dan bernyanyi bersama.

"Saya lahir di Serang-Banten, secara sejarah Banten dan Cirebon merupakan kakak beradik, dan Budi Doremi hadir malam ini sebagai adik yang ingin merayakan ulang tahun kakaknya," ujar Budi Doremi disambut riuh penonton.

Di penghujung acara Budi Doremi juga mengajak penonton untuk bergoyang dengan membawakan lagu lawas berjudul "Yang Penting Hepi" yang dipopulerkan oleh Jamal Mirdad dan Dapur 61.

Berita Terkini