Perpaduan Perkusi dan Melodi yang Catchy, Opie Batfeny Rilis "Malam Biru" dengan Sandhy Sondoro

Senin, 29 Jul 2024 11:02
Opie Batfeny Akan Merilis Malam Biru dengan Sandhy Sondoro pada 31 Juli 2024. Musica Studios

RINGKASNEWS.ID - Setelah single “Esok Kan Masih Ada”, Opie Batfeny berkolaborasi bersama Sandhy Sondoro dalam single “Malam Biru" dengan perpaduan antara perkusi dan melodi yang catchy. 

Kerjasama ini merupakan mimpi terpendam bagi Opie Batfeny yang terkabulkan bahkan sepanjang karir musiknya, solois asal Papua Merauke ini mengaku senang dan terhormat bisa berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro.

“Saat saya mengeluarkan single “Sakit Yang Kau Beri”, beliau menyapa saya melalui DM di instagram. Setelah berbincang-bincang, beliau tercetus ide untuk melakukan kolaborasi dengan saya.” kata Opie Batfeny dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/7/2024).

Sedangkan menurut Sandhy Sondoro, lagu “Malam Biru” sangat cocok untuk dibawakan menggunakan suara Opie Batfeny. 

“Setelah berbincang-bincang, beberapa hari kemudian beliau mengirimkan materi dan langsung pengerjaan dari proyek ini.” ungkap Sandhy.

Bersama dengan tim produksi, proses take vocal dan finalisasi tidak berlangsung lama sehingga langsung bisa disajikan.

Selain membuahkan karya kolaborasi yang mengesankan dalam karirnya, Opie Batfeny juga telah menyiapkan MV dari single “Malam Biru” yang akan dirilis pada tanggal 31 Juli 2024.

Single “Malam Biru” dari Opie Batfeny & Sandi Sandoro sudah bisa di dengarkan di seluruh platform musik digital Spotify, Apple Music, Langit Musik, Youtube Music, TikTok Music dan Trebel. Untuk Music Video dapat disaksikan di channel Youtube Musica Studio’s.

Berita Terkini