Aan Story Gandeng Dinda Ghania, Rilis Lagu Menyentuh Hati "Pelan-Pelan Melupakan"

Selasa, 6 Aug 2024 10:59
Produser Musik Ternama, Aan Story, Ciptakan Lagu Khusus untuk Dinda Ghania, Pelan-pelan Melupakan. Ist

RINGKASNEWS.ID - Aan Story sebagai produser musik sekaligus pencipta lagu merilis single terbaru yang bikin pendengar terhanyut berjudul “Pelan-Pelan Melupakan” dengan menggandeng Dinda Ghania. 

Mempunyai karakter suara yang unik, Dinda menarik perhatian sejumlah musisi Indonesia, termasuk Andmesh Kamaleng dan Andra Ramadhan. 

Bahkan dengan keunikan ini juga yang membuat Aan Story memilih Dinda untuk membawakan lagu terbarunya.

Hal itu disampaikan Aan Story dalam siaran persnya. Menurutnya, lagu 'Pelan-Pelan Melupakan' adalah lagu yang menggambarkan rasa sakit perpisahan, di mana salah satu pihak harus menjauh agar bisa melupakan masa lalu yang menyakitkan.

"Lagu ini mengangkat tema yang sangat dekat dengan banyak orang, terutama generasi muda yang sedang berjuang untuk move on dari hubungan yang telah berakhir," kata Aan, Senin (5/8/2024).

Aan Story menceritakan dalam proses pembuatan lagu ini, ia mengajak Raffi Ahmad untuk membantu mengisi take Drum pada lagu ini meski Raffi sudah lama tidak bermain drum. 

"Namun dengan dedikasi yang tinggi, Raffi berlatih keras dan berhasil memberikan performa yang apik dalam lagu ini," ujarnya.

Nagita Slavina, yang juga bertindak sebagai produser eksekutif, turut berperan dalam proses rekaman, dirinya memberikan masukan untuk memaksimalkan penghayatan Dinda dalam membawakan lagu ini.

"Konsep Video Klip lagu 'Pelan-pelan Melupakan' menghadirkan visual yang menarik dengan menggandeng aktor muda Ari Irham membuat cerita dalam video klip ini semakin mengena di hati para penonton," kata Aan.

Berbeda dari konsep video klip lagu-lagu Aan Story sebelumnya, kali ini konsep yang digunakan terinspirasi dari kisah percintaan drama Korea.

"Mulai dari cara pengambilan gambar hingga gaya tatanan rambut dan make up para aktornya, sudah seperti dalam drama korea sungguhan. Lokasi syuting video klip juga di kota-kota Korea Selatan," tuturnya.

Lagu 'Pelan-Pelan Melupakan' kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital, serta video klipnya yang sudah tayang di YouTube Channel Aan Story.

Berita Terkini