Muhammad Hamdan Resmi Pimpin Kejari Kota Cirebon Gantikan Umaryadi

Jumat, 14 Jun 2024 15:33
Pisah Sambut Kepala Kejari Kota Cirebon yang Dihadiri Forkopimda pada Kamis malam, (13/6). Ist

RINGKASNEWS.ID - Muhammad Hamdan resmi memimpin Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cirebon menggantikan Umaryadi yang akan bertugas sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Palembang.

Umaryadi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda Kota Cirebon yang sudah bekerjasama selama dirinya bertugas.

"Saya bertugas di Kota Cirebon 2 tahun 10 bulan, Alhamdulillah banyak kesan yang baik. Selamat bertugas untuk Bapak Hamdan," ucapnya saat acara pisah sambut, Kamis (13/6/2024) malam.

Kepala Kejari Kota Cirebon yang baru, Muhammad Hamdan meminta doa dan dukungan dari Forkopimda dan masyarakat untuk menjalankan tugasnya di Kota Cirebon.

"Besar harapan saya untuk dapat diterima di Kota Cirebon, ini sebuah tugas dan tanggungjawab yang cukup berat karena melanjutkan yang sudah baik," tuturnya.

Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi menyampaikan terimakasih kepada Umaryadi atas segala interaksi, sinergi, dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin.

"Semoga prestasi dan dedikasi kerja dapat terus dipertahankan dimanapun tempat pengabdiannya," ungkap Agus.

Pihaknya berharap dalam menjalin silaturahmi tak hanya bersifat formal, namun bisa juga secara informal seperti berolahraga bersama.

"Kita siap bekerja sama dengan Kejari untuk membangun Kota Cirebon. Selamat bertugas untuk Pak Hamdan dan Pak Umaryadi, semoga amanah ini dapat dijalankan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Berita Terkini