Pemkot Cirebon All Out Dukung APINDO, Ekonomi Kota Dijamin Makin Maju

Jumat, 2 Aug 2024 16:35
Pengusaha dan Mantan Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita bersama Pj Walikota Cirebon, Agus Mulyadi hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPK Apindo Kota Cirebon. Ist

RINGKASNEWS.ID - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Dewan Pimpinan Kota (DPK) Cirebon resmi mengukuhkan kepengurusan baru periode 2024-2029, Jumat (2/8/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi yang menghadiri acara tersebut menekankan pentingnya peran pengusaha dalam mendorong pertumbuhan ekonomi kota. 

Ia berharap APINDO dapat menjadi motor penggerak bagi para pengusaha untuk terus berinovasi dan menciptakan lapangan kerja baru.

"Pengusaha adalah ujung tombak dalam membangun ekonomi kita," ungkap Agus. 

Ia juga mengajak pengusaha untuk memanfaatkan bonus demografi yang akan datang dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Senada dengan Agus, Ketua DPK APINDO Kota Cirebon, Agus Subiyakto, mengajak seluruh anggotanya untuk tetap optimis dan terus beradaptasi dengan perkembangan zaman. 

Ia melihat APINDO sebagai wadah bagi para pengusaha untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

"Dengan dilantiknya pengurus baru, diharapkan APINDO dapat semakin berkontribusi dalam memajukan Kota Cirebon," ucapnya.

Berita Terkini