Rapat Paripurna DPRD, Pj Wali Kota Cirebon Dukung Pidato Presiden dan Fokus pada Pembangunan Kota

Sabtu, 17 Aug 2024 10:59
Rapat Paripurna, Pj Wali Kota Bersama DPRD Kota Cirebon Sambut Optimisme Presiden RI dalam Pidato Kenegaraan. Ist

RINGKASNEWS.ID - Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Cirebon pada Jumat, 16 Agustus 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengikuti pidato Presiden Joko Widodo pada sidang tahunan MPR RI, DPR RI, dan DPD RI yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. 

Menanggapi pidato Presiden, Pj Wali Kota Cirebon menekankan komitmen Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk mengikuti arahan Presiden dalam mengisi kemerdekaan. 

Ia menyebutkan pentingnya fokus pada program-program prioritas dalam RPJPD dan Rancangan Teknokratik RPJMD Tahun 2025-2029. 

"Hal itu meliputi, penanganan inflasi, stunting, pengangguran, kemiskinan ekstrem, serta pengembangan BUMD, layanan publik, dan infrastruktur," ungkapnya, Jumat (16/8/2024). 

Pj Wali Kota juga menekankan perlunya koordinasi dan implementasi program yang terencana untuk meningkatkan kesejahteraan Kota Cirebon. 

"Dengan persatuan dan kerja sama yang baik, serta keberlanjutan yang terjaga, Kota Cirebon akan semakin maju dan sejahtera, sejalan dengan cita-cita nasional menuju Indonesia Emas di tahun 2045," ucapnya.

Berita Terkini