Kapolres Cirebon Kota Perangi Miras Habis-habisan Menjelang Pilkada

Rabu, 28 Aug 2024 13:48
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto dan Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi saat Penggerebekan Gudang Miras, Selasa (27/8/2024). Ist

RINGKASNEWS.ID - Menjelang pesta demokrasi, ancaman gangguan ketertiban terus mengintai. Salah satunya adalah peredaran minuman keras (miras) yang kerap memicu keributan dan tindak kriminal. 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menekankan, kepolisian akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cirebon untuk menindak tegas pelanggaran terkait miras.

"Kami ingin memastikan Pilkada di Kota Cirebon berjalan lancar dan tidak terganggu oleh tindakan yang melanggar hukum." ucap Kapolres Rano usai penggerebekan gudang miras yang menyamar sebagai bengkel di Jalan Ahmad Yani, Pegambiran Kota Cirebon, pada Selasa (27/8/2024).

Kapolres Rano juga memberikan pujian kepada Pemerintah Kota Cirebon yang secara konsisten menegakkan aturan tentang miras. 

“Kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah adalah kunci untuk menjaga keamanan, terutama pada masa-masa penting seperti pemilu,” tambahnya.

Untuk memperkuat pengawasan, Polres Cirebon Kota akan meningkatkan patroli dan operasi penertiban miras. 

AKBP Rano juga mengimbau masyarakat untuk aktif melaporkan kegiatan ilegal terkait miras agar lingkungan tetap aman dan kondusif.

“Kami mengajak semua warga untuk bersama-sama menjaga Kota Cirebon agar tetap aman menjelang Pilkada,” pungkasnya.

Berita Terkini