Bawa Sajam, Enam Remaja Dicokok Tim Maung Presisi Polres Ciko

Minggu, 8 Sep 2024 12:28
Keenam remaja yang ditangkap dan barang bukti senjata tajam, di Mako Polres Cirebon Kota, Minggu (8/9/2024) Ist

RINGKASNEWS.ID - Respon cepat Tim Maung Presisi Polres Cirebon Kota (Ciko) kembali mengungkap aksi kejahatan jalanan. Kali ini, enam remaja yang diduga hendak melakukan tawuran diamankan saat tengah membawa senjata tajam di belakang The Golden Gate, Jl Evakuasi, Kota Cirebon, Minggu (8/9) dini hari.

Informasi yang dihimpun, penangkapan bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan adanya sekelompok pemuda yang berkumpul dalam jumlah besar dan mencurigakan di lokasi tersebut. 

Menindaklanjuti laporan tersebut, Tim Maung Presisi langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi, tim berhasil mengamankan enam orang remaja yang tengah berkumpul. 

"Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan sejumlah senjata tajam seperti celurit dan besi tajam yang disembunyikan di sekitar lokasi,” ungkap Kasat Samapta Polres Cirebon Kota, AKP Endoy Sahru Ramdan, Minggu (8/9/2024).

Keenam remaja yang berhasil diamankan tersebut masing-masing berinisial ZHI (24), THM (17), N (16), R (13), RRP (19), dan KF (16). Mereka berasal dari berbagai wilayah di Kota dan Kabupaten Cirebon.

“Kami masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap keenam remaja yang diamankan. Kami juga akan melakukan pengembangan lebih lanjut,” tegas AKP Endoy.

Berita Terkini